Wednesday, March 22, 2017

Lagu Terbaru Franky Sihombing 2017


Latar Belakang Pertemanan Dengan Franky Sihombing

Saya termasuk orang yang sebenarnya tidak terlalu bisa bernyanyi. Tanya saja isteri saya. Hahaha... Tetapi nama beberapa penyanyi Kristen masih bisa saya sebutkan. Salah satunya adalah Franky Sihombing.

Saya masih ingat ketika di tahun 90-an akhir, saya diperkenalkan lagu-lagu Franky Sihombing oleh Yohannes Nahuway. Sekarang sudah menjadi Pdt Yohannes Nahuway.

Kenapa harus diperkenalkan dengan lagu-lagu Franky Sihombing? Karena saya masih cukup pemula sebagai orang Kristen. Jadi harus diperkenalkan dengan pemusik Kristen dari Indonesia.

By the way, saya juga kenal dengan Yohannes Nahuway juga tidak sengaja. Kami bertemu di Guangzhou dalam rangka belajar Mandarin. Yohannes datang bersama dengan Ester, adiknya. Waktu itu saya sama sekali tidak mengetahui bahwa Yohannes adalah anak dari salah satu Pendeta terbaik yang dimiliki oleh Indonesia. Ini merupakan salah satu keuntungan sih. Saya jadi tidak merasa sungkan untuk bermain dengannya.

Bertemu Dengan Franky Sihombing

Balik ke Franky Sihombing. Perkenalan saya dengan Franky Sihombing secara personal terjadi di Facebook. Thank you, Facebook.

Saya mempunyai sebuah website di dunia cukur mencukur, BeShaved.com. Setiap artikel yang saya tulis, saya promosikan melalui Facebook.

Lalu apa hubungannya cukur mencukur dengan Franky Sihombing?

Ternyata Franky sekarang tinggal di Bali dan mempunyai sebuah barbershop / cafe dengan nama Kama. Franky waktu itu sedang mencari sabun cukur untuk kepentingan barbershop-nya. Jadi Franky yang pertama kali menghubungi saya.

Wuih... kebayang gak sih senangnya dikontak sama artis? Hahaha..
Tetapi saya harus tetap bersikap cool. Jangan sampai kelihatan noraknya. Jawab profesional semua pertanyaannya. Dan akhirnya saya mengirimkan sample pertama dari sabun cukur saya.

Hasilnya? Franky masih punya stock sabun cukur yang lama. Dia bilang kalau sudah menipis, akan memesan dari saya. Jadi, Franky, saya TUNGGU pesanannya. :D

Lagu Terbaru Franky Sihombing 2017

Melalui pertemanan di Facebook inilah saya mengetahui lagu terbaru Franky Sihombing di 2017. Masih belum direkam secara profesional. Penampilannya hanya melalui video rekaman yang dibagikan melalui Facebook.

Judul lagunya: SLAMANYA KAU ADA

Didalam kemenanganku
Disaat kekalahanku
Kau Tuhan, Kau Raja, Kau ada
Tiada pernah sedetikpun,
Tiada pernah sekalipun
Kau tinggalkanku
Kau lupakan ku....

Chorus:
Tak akan terhalangi hatiku menyembahmu
Tidak kelemahanku juga kekuranganku
Takkan pernah berhenti pujian dari bibirku
Selama kuhidup, roh dan jiwaku...
Kan memujiMu

Bridge:
Halelu...u...yaaa
Halelu.. Uuu. Yaaa
Slama kuhidup kan kunyanyikan
Halelu. Uuu.. Yaa
Halelu... Uuu.. Yaaa
Halelu.. Uuu... Yaaa

Video Lagu Terbaru Franky Sihombing 2017: Slamanya Kau Ada



Kata Penutup

Bagi kalian yang rindu akan lagu terbaru dari Franky Sihombing, mari kita dukung dia agar dapat menyelesaikan lagu ini. Malah bukan cuma satu lagu ini lho. Franky Sihombing ingin membuat album terbaru. Semoga segera terlaksana di tahun 2017 ini.






No comments:

Post a Comment

You Are The Salt of The Earth and You Are The Light of The World

This is the script that I used to deliver the sermon on Morning Chapel time on 28 Feb 2018. "You are the salt of the earth . But i...

Learn For Free!

IDWebHost

Banner IDwebhost

James Gwee